Pranala.co.id- Partai Golkar Kabupaten Gorontalo melakukan rapat Konsolidasi Internal bertempat di sekretariat Golkar, Kecamatan Limboto Barat, rabu, (16/9/2020).

Saat di temui awak media, Hendra Hemeto mengatakan, ini rapat Konsolidasi oleh Partai Golkar dalam menghadapi Pilkada, rapat kali ini juga menyampaikan kepada seluruh kader untuk merapatkan barisan hingga ke semua tingkatan.

” Konsolidasi ini dari tingkat kecamatan sampai ketingkat Desa, bahwa Partai Golkar berpasangan dengan PPP di Pilkada Pak Prof, Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto sebagai Bupati dan Wakil Bupati, itu bakalan di sosialisasikan,” ungkap Hendra Hemeto.

Hendra Hemeto menambahkan, setelah ini akan ada, jadwal kualisi, itu bakalan ada blusukan di setiap Desa, dan mulai dari sinilah kita menyiapkan titik-titik, Golkar akan Konsolidasi langsung.

” Titik Kosolidasi Partai Golkar bersama Partai PPP dalam satu hari berjumlah 10-20 titik, kita akan bagi Golkar akan mengambil bagian dengan mesin Partainya, PPP pun juga begitu dan ada juga Independen,” ujar Hendra Hemeto.

” Kita menyiapkan Kader yang ada di Desa ini, karena mereka adalah ujung tombak pemenangan Partai Golkar, untuk memenangkan pasangan Nelson dan Hendra,” tangkas Hendra Hemeto.