Pranala.co.id-Pasangan Calon Nomor Urut 2 Bupati dan Wakil Bupati Prof, Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto, ST di tetapkan sebagai pemenang Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Gorontalo serentak tahun 2020.

Penetapan tersebut dilakukan oleh KPU Kabupaten Gorontalo melalui rapat pleno terbuka Penetapan Passangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Terpilih Pasca Putusan Mahkamah Konstitusi tahun 2021, di gedung Graha Misfalah Limboto, Sabtu (20/02/2021).

” Pasangan calon terpilih nomor urut 2, Nelson Pomalingo dan Hendra S. Hemeto, partai politik atau gabungan partai politik yang diusung partai PPP dan Golkar, dengan perolehan suara 93.196 atau 40.44 persen dari total suara sah, dengan ini secara resmi kami nyatakan ditetapkan,” ungkap Plt. Ketua KPU Kabgor, Rasyid Patamani.

Lanjut kata Rasyid, terima kasih juga, dari KPU Kabupaten Gorontalo kepada seluruh pihak yang telah mendukung jalannya seluruh tahapan Pilkada serentak tahun 2020.

” Kami ucapkan selamat kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo terpilih, Nelson Pomalingo da Hendra S. Hemeto,” ujarnya

” Mudah-mudahan dapat mengembangkan amanah yang baik serta, mewujudkan Kabupaten Gorontalo yang makmur dan sejahtera diwaktu mendatang,” tutupnya.

Pewarta : Agung Nugraha