Pranala.co.id- Suharso Monoarfa serahkan surat rekomendasi Partai PPP kepada Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto, sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo pada pilkada 2020.

Suharso Monoarfa mengatakan, kader-kader PPP harus mendukung keduanya untuk maju dalam pesta demokrasi 2020 dan ini parintah. Partai kembali ke titik nol, dan Partai PPP harus menjadi contoh sampai ketingkat Nasional, minggu,(16/8/2020).

Suharso Monoarfa mengatakan, hari ini saya menyerahkan Surat rekomendasi sebagai partai pengusung dari PPP kepada pasangan calon Bupati dan wakil Bupati, dan mulai hari ini semua kembali ke titik nol.

“Saya minta seluruh kader, untuk memenangkan Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto, untuk Kabupaten Gorontalo, ketika ada kader-kader PPP tidak mendukung bakalan di pecat dan itu perintah partai.” Tegas DPP PPP

“Target pemenangan Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto, di antara 63 Sampai dengan 72 % dan juru kampanye nanti sementara kita susun,” ujar Suharso Monoarfa.

Sementara itu, Nelson Pomalingo mengatakan, hari ini perasaan saya sangat senang, karena alhamdulilah rekomendasi keluar, saya ingin tegaskan bahwa proses perjalanan ini sudah berjalan dengan baik dan benar.

“penjaringan prosesnya dari bawah, kemudian sampai kepusat, lalu penetapan saya menjadi calon Bupati, tidak hanya dasarnya kepada prosedur itu, survey, dan terakhir saya sebagai ketua DPW PPP,” uangkap Nelson Pomalingo.

“Pak Suharso Monoarfa memberikan tanggungjawab melalui pundak saya bukan hanya sekedar jadi Bupati namun, Partai PPP ini diharuskan bisa berkembang di Gorontalo, apalagi beliau adalah orang Gorontalo, tentunya ini menajdi tanggung jawab.” Jelasnya.

Lanjut Nelson, Gorontalo harus bisa menjadi contoh di tingkat Nasioanal, dan contoh ini kami sudah buktikan bahwa kita Ranking satu ditingkat Nasional 11%, kosolidasi kita baik, walaupun terjadi dinamika disaat pilkada berjalan, tenunya kita harus tetap selalu solid,” Ungkap Nelson Pomalingo.

Di samping itu Nelson juga menambahkan, minggu depan pihaknya akan segera merancang, menyusun Program, dan kalau sudah ada team, maka merekalah yang bakalan menyusun Program. Kita akan memulai pada saat deklarasi, maupun pada bulan september nanti, akan ada pendaftaran, penetapan dan kampanye.

“semoga proses pilkada ini berjalan dengan baik, karena ini baru awal dari pertarungan yang akan kita hadapi.”Tandasnya.