Pranala.co.id – Bakal pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Gorontalo, Rustam Akili – Dicky Gobel yang diusung oleh partai PKSdan Nasdem sera didukung oleh partai Kebangkitan bangsa kini resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum.

usai mendaftarkan diri, Rustam Akili mengatakan, maju sebagai Kepala dearah dan Wakil Kepala Daerah, tidak lepas sebagai pengabdian dan amanah dari partai Nasdem dan PKS. “alhamdulillah hari ini, kami didampingi langsung oleh ketua DWP Partai Nasdem, dan juga didampingi oleh Ketua Dewan pertimbangan dari PKS serta Sekretaris DPD PKS. alhamdulillah kami dinyatakan memenuhi syarat untuk diferivikasi kembali” Jelas Rustam.

lanjutnya, beberapa pasangan calon lainnya yang maju sebagai kontestan di pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah tahun ini bukanlah saingan, akan tetapi mereka semua adalah sahabt-sahabat serta putra – putra terbaik daerah, semisalkan Prof Nelson yang juga sahabat saya yang maju sebagai petahana serta beberapa pasangan lainnya, tentunya kita disini berkompetisi secara sehat.

“Visi dan misi kita tentunya sesuai dengan kondisi Kabupaten Gorontalo hari ini, bersama kami membangun kemandirian pangan dan UMKM untuk menuju kesejahteraan rakyat Kabupaten Gorontalo 5 tahun kedepan. Kami bukan berkompotitor tapi musuh kami hanya 2 yaitu Kemiskinan dan kebodohan.” Tegas Rustam Akili.

Bapaslon RA 7 DG Serahkan Berkas Pendaftaran Ke KPU Kab.Gorontalo

lebih Lanjut Bakal Calon Bupati Kab.gorontalo itu mengungkapkan, target pemenangan 50 + 1, Menang dan kalah, Allah yang akan mentakdirkan, bagi Nasdem, siapapun adalah sahabatnya, karena di Nasdem semangatnya ialah kebersamaan untuk membangun daerah ini dengan hati, Bersatu berjuang Insya Allah Menang,

“Pesan saya, Demokrasi ini kita ciptakan untuk tidak dicedrai, Demokrasi kita ciptakan harus bermartabat dan terhormat. jagalah nama baik rakyat Gorontalo yang menjunjung tinggi falsafah adat, Adat Bersendikn syarah, syarah Bersedikan Qitabullah.” Tandasnya.