.Pranala.co.id – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dengan akronim SMS, gelar kampanye dialogis di Desa Molosipat Kecamatan Popayato Barat Kabupetn Pohuwato. Kamis (8/10).

Diketahui, Kampanye tersebut ialah kampanye perdana paslon dengan Akronim SMS di Kecamatan Popayato dengan mengambil 2 titik diantaranya, Desa Persatuan dan Desa Molosipat.

Saat berlangsungnya kampanye dialogis itu salah satu masyarakat, Hamzah Ibrahim  menyampaikan aspirasinya, kepada Cabup untuk dapat membantu masyarakat setempat dengan pendistibusian bibit bisi 2, pupuk untuk tanaman, pajak bumi bangunan, listrik, serta air minum dan bantuan nelayan.

Sebagai Calon Bupati kabupaten Pohuwato Provinsi Gorontalo, Syaiful Mbuinga memaparkan berbagai program paslon SMS ini jika kemudian dipercayakan rakyat dalam mengemban amanah nantinya, Paslon ini memiliki akan merealisaikan 20 Program Unggulan untuk keberlangsungan dan kesejahteraan masyarakat.

“ini bukan janji, namun program ini sebagai sebuah bentuk Komitmen Paslon SMS jika dihari pencoblosan nanti rakyat memberikan mandat untuk pasangan ini melayani rakyat pohuwato selama 5 tahun kedepan.” terangnya.

lanjut Syaiful, terkait degan berbagai bantuan yang dipertanyakan masyarakat tersebut,  itu sudah masuk dalam 20 program gratis unggulan dari pasangan SMS yang akan direalisasikan jika masyarakat pesisir pantai wabil khusus kepada masyarakat pohuwato ketika mempercayakan dan mengamanahkan pasangan ini untuk memimpin dan melayani masyarakat kedepannya.

“kami tidak akan menjanjikan tetapi akan mewujudkan semua program jika rakyat memberikan mandat kepada pasangan calon Bupati Saipul Mbuinga dan Wakil Bupati Suharsi Igirisa. ” Tutupnya. (Adv)