Pranala.co.id (Limboto) – Bank SulutGo cabang Limboto, kembali membuktikan kepeduliannya terhadap masyarakat terdampak Covid-19. Pasalnya, jika pekan kemarin BSG cabang limboto menyerahkan paket sembako kepada 1750 nasabah pensiunan ASN, Maka kali ini sasaran bantuan BSG itu masyarakat dan tenaga medis di Kabupaten Gorontalo, Kamis (14/05/2020), BSG Cabang limboto kembali menyerahkan 500 paket sembako dan sejumlah paket alat pelindung diri (APD) Hingga alat kesehatan berupa kursi roda dan tongkat bagi warga disabilitas di daerah ini.

Bantuan itu resmi diserahkan pihak pimpinan BSG Cabang limboto Ir. Yusuf Husain kepada pemerintah Kabupaten Gorontalo, dalam hal ini Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, di halaman kantor Bupati Gorontalo .

Ir. Yusuf Husain mengatakan, bantuan ini merupakan bantuan tahap dua sebagai bukti BSG peduli masyarakat terdampak Covid-19. Bantuan itu berupa 500 paket sembako, paket APD untuk tenaga medis hingga alat kesehatan lainnya dengan total bantuan senilai Rp. 50 Juta.

Foto : ist

Lanjut Yusuf Husain, bahwa Bantuan ini adalah amanah dari Bank Sulutgo untuk Pemda Kabupaten Gorontalo, kemudian untuk daerah-daerah lain termasuk kabupaten/kota di Sulut dan Gorontalo.Sementara itu, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyampaikan apresiasinya atas bantuan yang diberikan oleh pihak bank sulutGo. Dirinya mengatakan, aksi peduli covid-19, dalam hal penyaluran bantuan itu sama hal dilakukan oleh BUMD lain yang ada di wilayah Kabupaten Gorontalo. ‘Sudah ada sejumlah perusahaan yang menyalurkan bantuan kepada masyarakat mellaui pemerintah daerah dan bantuan ini segera dan akan disalurkan secepatnya kepada masyarakat terdampak covid-19 di wilayah ini,” Kata Nelson.

Foto : ist

Nelson juga berharap kepada masyarakat yang punya kemampuan untuk memperhatikan dan membantu masyarakat sekitar. “ Kita juga mendorong bagi masyarakat punya kemampuan untuk peduli terhadap masyarakat miskin yang terdampak covid-19,” Tandas Nelson.