Pranala.co.id (Gorontalo) – Bupati Nelson kembali melakukan aktifitas kunjungan pada pengambilan sumpah pelantikan anggota BPD tahun 2020 sampai dengan 2026 di Kecamatan Motilango Kabupaten Gorontalo, Jum’at (17/7/2020).

Kegiatan kunjungan pelantikan tersebut dihadiri juga oleh, Sekda Ir. Hadijah U. Tayeb, MM, Camat Motilango, dan Kepala Desa bersama jajarannya. Dalam pidato penyampaian Bupati Nelson, ia berharap agar anggota BPD dan Kepala desa dapat bersinergi guna menampung dan menyalurkan pengawasan kinerja dalam beberapa tahun kedepan.

Foto : Anggota BPD (ag)

“Semoga, ketua BPD yang dilantik harus bisa bersinergi dengan desa. agar, bisa menjadi aspirator untuk kemajuan desa,” Ujar Nelson.

Sekedar informasi, suasana acara tersebut begitu meriah tapi bertanggung jawab sesuai harapan pemerintah daerah untuk mengikuti protap kesehatan. Yakni, seluruh yang hadir, OPD dan ASN tetap diwajibkan menggunakan masker, jaga jarak, dan tentu di hadiri protokol kesehatan serta disediakan tempat cuci tangan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.