Pranala.co.id (Telaga) – Bupati kabupaten Gorontalo bersama unsur Kecamatan Telaga, OPD terkait, menghadiri acara Pelantikan Ketua BPD seluruh desa yang berlangsung di kecamatan Telaga, Selasa (14/7/2020).

Dalam pelantikan tersebut selain dihadiri oleh Bupati Gorontalo juga turut hadir, anggota DPRD Kabupaten Gorontalo yaitu Bapak Arifin Kilo dari fraksi Golkar, Asisten I Pemkab Gorontalo, peserta BPD yang akan dilantik, Danramil dan masyarakat.

Sementara itu, dihadapan sejumlah masyarakat dan peserta BPD yang terpilih, dalam sambutannya Bupati Gorontalo berharap agar peserta yang telah dilantik dapat menjalankan tugas sebaik mungkin.

“Selamat kepada ketua BPD yang akan dilantik, semoga selalu diberikan kesehatan dan akan menjalankan tugas-tugasnya dengan baik, amanah, dan mari sama-sama kita membangun daerah kita menjadi lebih baik lagi,” Ujar Bupati Nelson

Foto : Agung

Terakhir, Bupati menjelaskan bahwa BPD adalah bagian yang terintegrasi di masing-masing desa, sehingganya perlu dedikasi mengenai hal tersebut.

“semoga BPD yang telah dilantik menjadi aspirator, yang berdedikasi untuk menjadi pengawas dimasing-masing desa dan perancang pembangunan untuk kemajuan desa,” Ucap, Bupati Nelson dalam menutup sambutannya.