Pranala.co.id – Kabupaten Gorontalo melakukan test uji Kopetensi, dalam rangka Seleksi Terbuka Jabatan PimpinanTinggi Pratama Kabupaten Gorontalo.

Menariknya, kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Sekertaris Daerah, bertempat di Aula Patombango di DK-Diklat Kabupaten Gorontalo, pukul 09.00, rabu,(9/9/2020).

Saat di temui awak media, Safwan Bano selaku Kepala Badan Kepegawain dan Diklat Kabupaten Gorontalo mengatakan, hari ini adalah pembukaan seleksi terbuka melalui seleksi terbuka jabatan tertinggi pratama Kab. Gorontalo pada dua SKPD yaitu, Dinas Koperasi UKM dan Sekwan.

Safwan Bano juga menambahkan, Untuk test hari ini, adalah tertulis, dengan pembuatan makalah langsung di tulis ditempat, proses berjangka waktu test 1 bulan dan yang mengikuti test yakni mulai dari Dinas Koperasi UKM berjumlah 9 orang, sementara dari Sekwan berjumlah 6, jadi jumlah keseluruhan 15.

” Kuota kelulusan hanya 1 orang tapi, dari pihak panitia akan mengajukan 3 besar dari uji Kopentensi ini, dan itu yang akan di ajukan kepada Bupati selaku pembina kepegawaian dan dari antara 3 tersebut akan di pilih salah satunya,” uangkap Sopan Bano Kepala Badan Kepegawain dan Diklat Kab. Gorontalo.

” Harapan kami, di teliti dengan seksama oleh para calon, dan hasil akan berusaha seopjektif mungkin menilai.” Tutup Sopan Bano Kepala Badan Kepegawain dan Diklat Kab. Gorontalo.