Pranala.co.id-Pemerintah Kabupaten Gorontalo Mendukung dan mensukseskan kegiatan Sensus Penduduk melalui Petugas Badan Pusat Statistik.

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menyampaikan, sensus Penduduk adalah kegiatan dari pusat statistik, untuk Indonesia dalam rangka merekam dan menyajikan data kependudukan demi perencanaan pembangunan.

” Oleh karna itu, saya berharap kepada seluruh masyarakat, bisa berpartisipasi aktif, dalam rangka menyajikan Dokumen dirinya, dan untuk suksesnya sensus Penduduk di Kab. Gorontalo,” uangkap Bupati Nelson Pomalingo, senin, (31/8/2020).

Nelson juga berharap, semua bisa mendukung Program BPS Khususnya Sensus Penduduk, seluruh rakyat tidak perlu ragu akan datangnya petugas, mereka sudah dibekali oleh Protokol Kesehatan.

Husain Duhengo Kepala BPS Kabupaten Gorontalo, menambahkan, kegiatan ini akan kita laksanakan pada tanggal  1 – 15 September 2020 dan petugas yang akan turun berjumlah 270 orang.

” Semoga, data dari pemerintah Kecamatan sampai tingkat Desa bisa terkafer dengan baik dan petugas yang turun tidak ada kendala di lampangan,” tutup Husain Duhengo Kepala BPS kabgor.