Pranala.co.id- Pemerintah Kabupaten Gorontalo dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati salurkan bantuan dalam percepat pemulihan ekonomi masyarakat.

Melalui pantauan media online Pranala.co.id Bupati dan Wakilnya melakukan kunjungan kerja serta Mengakhiri Rangkaian adat Mopotilolo di 3 Kecamatan di Kabupaten Gorontalo yakni Kecamatan Bongomeme, Dungalio dan Tabongo. Kemudian, sejumlah Pemberian bantuan dilakukan oleh pemerintah daerah guna mendorong percepatan pemulihan ekonomi.

“Kegiatan hari ini selain Mengakhiri prosesi adat Mopotilolo kita juga berikan beberapa bantuan bagi masyarakat,” ungkap Bupati Kab. Gorontalo Nelson ditemui saat seluruh rangkaian kegiatan usai, Rabu (31/3/2021).

Bupati Kab. Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan, Beberapa bantuan di berikan yakni seperti Bantuan di Kecamatan Tabongo diantaranya Bantuan Langsung Tunai di desa ilomangga dan desa teratai serta pelatihan usaha mikro kecil menengah (UMKM), penyerahan makanan bahan tambahan lansia, bibit ikan kepada kelompok tani, bantuan kepada kelompok UMKM desa Tabongo timur.

“Ini semua kita lakukan guna Pemulihan Ekonomi,” tegas Bupati.

Sementara Wakil Bupati Kab. Gorontalo Hendra S. Hemeto menambahkan, pemerintah sangat mengapresiasi Apa yang dilakukan oleh pemerintah desa untuk membuka peluang ekonomi khusunya ditengah Pandemi covid-19 seperti saat ini.

“Saya berharap ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, kesempatan yang ada untuk kemanfaatan mereka sendiri,” tuturnya.

 

Pewarta : Agung Nugraha

%d blogger menyukai ini: