Pranala.co.id (Limboto) – Pemerintah Kabupaten Gorontalo saat ini sudah akan menerapkan Norma Perilaku Baru (NP- Baru). Menyikapi hal itu, Ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo Dr. Fory Naway meminta kepada seluruh Ketua –Ketua PKK Desa dan Kecamatan bersama jajarannya hingga kader untuk terus melakukan sosialisasi hal itu.

Fory Naway berharap, kepada seluruh Ketua –ketua PKK kecamatan dan desa bersama jajaranya bahwa perlunya melakukan sosialisasi kepada masyarakat. “ Penerapan NP- Baru masih banyak yang belum paham di tingkatan masyarakat, karena itu peran pengurus PKK desa dan kecamatan untuk mensosialisasikan nya, “ Harap Fory Naway, Kamis (18/06).

Dirinya mengatakan, saat ini kita akan memasuki tatanan kehidupan baru yaitu dengan membiasakan perilaku hidup bersih dan sehat. Tetap gunakan masker setiap saat, sering cuci tangan, jauhi keramaian, tetap jaga jarak sebagaimana mengikuti protokol kesehatan.

Untuk itu, mari kita tetap mematuhi dan mengidahkan aturan yang diterapkan pemerintah Kabupaten Gorontalo.,” Dukungan masyarakat dan peran kaum Ibu-ibu khususnya kader PKK Desa dan Kecamatan sangat diharakan. kita ingin NP- Baru ini segera di pahami masyarakat sehingga daerah kita aman dan tentram dan berdoa wabah Covid-19 segera berkahir,” Pinta Fory Naway.