Pranala.co.id (Limboto) – Pemerintah Kabupaten ( Pemkab), Gorontalo dan Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kabupaten Gorontalo melakukan penandatanganan adendum Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) untuk Pilkada 2020, Rabu ( 24/06/2020). Kegiatan itu berlangsung di lantai II Ruang Kerja Bupati Gorontalo.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo dalam kesempatan itu meminta agar anggaran untuk pilkada dapat dipergunakan sebaik-baiknya dan seefektif mungkin. “Saya harap betul betul digunakan dengan baik dan efisien apalagi covid pandemi ini pasti banyak hal yang kita butuhkan,” Harap Nelson.

Dalam kesempatan itu, Bupati Nelson berjanji akan memperhatikan fasilitas penyelenggara pilkada agar menghasilkan pilkada yang berkualitas.

Dibagian lain, Ketua KPU Kabgor Rasyid Saiyu menyampaikan terima kasih atas support yang diberikan oleh pemda. Dirinya meminta pemda juga aktif mensoialisasikan kepada masyarakat terkait pemutakhiran data pemilih.

“Kami tentu banyak mengucapkan terimakasih kepada pemda yang telah mensupport pelaksanaan pemilihan bupati wakil bupati tahun 2020,” tandasnya.