Pranala.co.id (Gorontalo) – Tim Opsnal Polres Gorontalo Kota mengungkap kasus pengedaran narkotika jenis sabu. Penangkapan yang dilakukan di Kelurahan Wumialo Kecamatan Kota Tengah Kota Gorontalo, Selasa (4/8/2020).

Tim opsnal sat Narkoba Polres Gorontalo Kota telah melakukan tangkap tangan terhadap Lk. MZB (24), dimana berdasarkan informasi yang didapatkan penangkapan yang dilakukan sore hari itu oleh Anggota Satuan Narkoba saat itu bahwa, akan ada pengiriman narkotika sabu yang dibawah oleh Lk. MZB dari toli-toli menuju kota gorontalo dengan menggunakan mobil minibus.

Foto : ist

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap mobil tersebut, tim opsnal menemukan barang haram itu, 1 (satu) buah kantong plastik yang bertuliskan dari NAMA (TOLIS) buat ANANDA ARJUN di Gorontalo.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap paket tersebut, didalamnya berisi 1 (satu) buah kaos berwarna putih dan 1 (satu) buah potongan celana jeans berwarna biru yang didalamnya terdapat 1 (satu) buah plastik kip yang diduga berisi narkotika.

Wakapolres Gorontalo Kota Kompol Boby Rahman ,SE menjelaskan, setelah mengamankan MZB, tim opsnal melakukan pengembangan dan mengamankan JE (23).

“Saat ini ketiga pelaku sudah dilakukan penahanan diruang tahanan Polres Gorontalo Kota bersama barang bukti dan ketiganya dijerat dengan pasal yang berbeda seperti yang tercantum pada UU RI Nomor 35 tentang narkotika dengan ancaman 20 tahun penjara,” jelas Kompol Boby

Dimana berdasarkan hasil pengembangan tim berhasil mengamankan AT (24) di toli toli Sulteng bersama barang bukti METHAPETAMINE (narkotika shabu) dengan berat bersih1,9764 Gram. (FM)