Pranala.co.id (Jakarta) – Kabupaten Gorontalo terus bermunculan destinasi wisata baru sebagai pendongkrak ekonomi masyarakat.

Tak ingin melihat lokasi itu vakum, Pemerintah kabupaten gorontalo terus mendukung pengembangan infrastruktur Pariwisata tersebut. Destinasi wisata yang terus dikembangkan itu antara lain Pentadio resort, dulamayo selatan yang indah akan pohon pinus dan alamnya, pantai biluhu timur dan masih banyak lagi.

Foto : ist (Nelson Pomalingo Bersama Deputi pengembangan destinasi dan infrastruktur DR. Ir. Hari Santosa Sungkari, MH)

Karena itu negosiasi anggaran di pusat terus di lakukan Bupati Nelson pomalingo. Kedepan pemerintah pusat melalui kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif akan mengembangkan health destination atau destinasi sehat di Pentadio resort dengan adanya sumber mata air panas alami.

Hal tersebut disampaikan oleh kepala dinas Pariwisata Syamsul Baharuddin, dihubungi usai mendampingi Bupati Nelson menemui Deputi pengembangan destinasi dan infrastruktur DR. Ir. Hari Santosa Sungkari, MH, selasa, (07/7/2020) Di kantor kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif di Gedung Sapta Pesona, jakarta.

Lanjut syamsul, Kepada Bupati Nelson, Deputi pengembangan destinasi dan infrastruktur DR. Ir. Hari Santosa Sungkari, menyampaikan dukungannya atas pengembangan pariwisata di Kabupaten Gorontalo, “Kedepan pemerintah pusat melalui kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif akan mengembangkan health destination di Pentadio resort dengan adanya air panas alami,” kata Syamsul meniru apa yang disampaikan deputi kepada Bupati Nelson.