Pranala.co.id- Persatuan Guru Republik Indonesia cabang khusus Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Cab. Dikbud), Cabang Limboto serta Cabang Limboto Barat Kabupaten Gorontalo periode 2020-2025, telah memiliki kepengurusan baru, Hal tersebut ditandai dengan pelantikan pyang berlangsung di aula kantor Dikbud Kabupaten Gorontalo.

Pelantikan tersebut dilakukan secara resmi ketua PGRI Kabupaten Gorontalo, Dr. Fory Naway, senin (12)4/2021).

Ketua PGRI Kabupaten Gorontalo Dr.Fory Naway berpesan kepada seluruh pengurus yang telah dilantik agar selalu menjadi anggota yang aktif dan jangan menjadi aggota yang pasif, karena sejatinya jabatan adalah amanah, dan PGRI sebagai wadah untuk mempersatukan guru – guru. sehingganya pengurus harus menjadi perekat bagi anggotanya.

“Dimasa pandemi ini kita harus saling mendukung program pemerintah berkaitan dengan protokol kesehatan. Jangan lupa 3 M.” Tegas Ketua Fory

Fory Naway yang juga sebagai Ketua Tim Penggerak PKK itu menegaskan pengurus PGRI cabang harus jitu, ( Jujur, Inovatif, kreatif dan unggul). jitu ini harus dilakukan dalam segala hal.

“terpenting Konsolidasi ketingkat bawah. Menyusun program sesuai visi -misi Bupati. Program itu, memberikan inovasi lebih dan mengedepankan program kesejahteraan anggota,” Tandasnya.

%d blogger menyukai ini: