Pranala.co.id (Pohuwato) – Perbesar peluang kemenangan, berbagai Elite Partai Golkar Gorontalo satu persatu turun gunung ke Pohuwato untuk mengkampanyekan pasangan calon Bupati – Wakil Bupati Kabupaten Pohuwato, Saipul Mbuinga dan Suharsi Igrisa pada masyarakat di berbagai desa.

Menariknya, Berbagai Tokoh dari Partai yang berlambangkan pohon beringin itu turut serta mengambil peran dalam mengkapanyekan paslon dengan akronim SMS secra dialogis diberbagai Kecamatan antaralain, Kecamatan Randangan, Kecamatan Taluditi dan Kecamatan Wonggarasi. Beberapa tokoh tersebut diantaranya  Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo Rusli Habibie, Anggota DPR RI Idah Saidah, serta Ketua DPD II Pohuwato Nasir Giasi.

Selaku Ketua Tim Pemenangan, Nasir Giasi mengatakan, terdapat 4 hal penting yang harus diingat oleh masyarakat jika memilih pasangan dengan tagline Sehat Maju dan Sejahtera (SMS), diantaranya pembangunan akses jalan mulus, Jembatan penghubung dibangun, Tower tersedia, serta mampu memastikan bibit – bibit dari komoditi pertanian tersedia.

“Ini telah terbukti dinikmati masyarakat, dan akan disempurnakan oleh pasangan calon Bupati Saipul Mbuinga dan Wakil Bupati Suharsi Igirisa, jika masyarakat memberikan mandat dan pasangan ini tidak perlu di ragukan lagi,” kata Nasir. (9/11/2020)

Sementara itu Ketua DPD I Partai Golongan Karya Provinsi gorontalo itu menambahkan, Perjuangan Gubernur dan Bupati dalam mewujudkan setiap pembangunan dan mensejahterakan masyarakat sangat berat, Namun akhirnya di Kecamatan Randangan, Kecamatan Taluditi dan Kecamatan Wanggarasi, bahkan seluruh kecamatan di Pohuwato telah menikmati pembangunan di segala sektor. Baik infrastruktur jalan, pendidikan dan kesehatan, pertanian, perikanan, dan program lainya yang telah dirasakan oleh masyarakat.

lanjutnya, selama ini banyak intervensi pembangunan dari Pemerintahan Provinsi ke Pohuwato. Itu dikarenakan, kecintaan terhadap warga Pohuwato yang notabene di Pimpin oleh Bupati yang memiliki hirarki jelas dengan Pemerintahannya. Sehingganya, jika ingin pembangunan di Pohuwato berlanjut makan dukunglah pasangan SMS untuk menang dalam Pesta Demokrasi pada 9 Desember 2020.

“Kami yakinkan bahwa Paslon SMS memiliki banyak keunggulan, Sehingga akan banyak keuntungan dari sisi pembangunan yang akan dinikmati oleh warga Pohuwato jika Paslon ini menang. Olehnya, saya mengajak kita semua untuk memenangkan paslon dengan Nomor urut 4 ini,” Terangnya.