Pranala.co.id (BoneBol) – Peredaran Minuman Keras jenis Cap tikus di Wilayah Bone Bolango berhasil digagalkan Oleh Kepolisian Resort (Polres) Bone Bolango dan Kepolisian Sektor (Polsek) Bone.

Minuman CapTikus (CT), memang sudah merambah luas di wilayah Gorontalo, terlebih nya didaerah Bone Bolango, maka Polres dan Polsek Bone melakukan razia diperbatasan dan mendapati Barang haram tersebut.

Kepada para awak media, saat berlangsungnya Press Conference Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto, S.I.K, M.Si, menjelaskan berkat kerja keras dari anggota kepolisian Bone Bolango, maka penyelundupan Barang tersebut bisa digagalkan.

“Awalnya pihak kepolisian mencurigai mobil mini bus(Avansa) yang memuat Boneka, untuk mengelabui kepolisian. Setelah di periksa, di dapati minuman haram jenis Cap Tikus tersebut seberat 1.150 liter.” Jelas Kapolres. Senin (11/11/2019)

Irawanto juga menuturkan, bahwa miras tersebut berasal dari Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara yang diselundupkan ke Provinsi Gorontalo.

“Dengan penemuan Barang bukti Cap tikus maka Polres Bone Bolango akan terus melakukan razia terlebih khususnya wilayah Bone Bolango.” Tegasnya.