Pranala.co.id- Dewan Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten gorontalo gelar harlah ke-48, pada Selasa (5/1). Dalam perayaan harlah tersebut, partai berlambang Kakbah itu mengambil tema Merawat Persatuan dengan Pembangunan.

Perayaaan Hari Lahir PPP itu di lakukan secara sederhana yang diwarnai dengan Doa syukuran dan berbagi bersama anak – anak pani asuhan,bertempat di Kecamatan Limboto Desa Hunggaluwa, Kabupaten Gorontalo.

Menariknya, kegiatan doa syukuran tersebut, di hadiri oleh seluruh kader PPP yang ada di Kabupaten Gorontalo serta, mengikuti Protokol Kesehatan, menggunakan masker mencuci tangan dan menjaga jarak.

pantauan awak media, Usai melangsungkan Doa syukuran, seluruh kader partai PPP mengunjungi Yayasan Panti Asuhan Ummul Iman menyerahkan bantuan kepada anak-anak panti asuhan.

Ketua DPC PPP Kabupaten Gorontalo serahkan batuan kepada anak panti asuhan pada peringatan Harla ke 48

Di tengah penyerahan tersebut, Ketua DPC PPP Syam T. Ase menyampaikan, saat ini PPP sudah berumur 48 tahun, tentu kita tau bersama ini sangat matang dalam politik, karena kita tau bersama, partai tertua yang ada di Negeri ini hanya ada tiga yaitu, PPP, PDIP dan Golkar.

“Ini ajang silaturahmi juga untuk pengurus, Insya allah PPP di umur yang sangat matang ini, akan semakin jaya, akan makin besar, kita optimistis menatap agenda-agenda politik ke depan, dan target kami tahun nanti, PPP bisa mencapai urutan ke tiga besar di pemilu 2024,” ungkap Syam T. Ase.” Terang Syam T Ase.

Syam T. Ase juga menambahkan, kemarin juga partai PPP mengikuti Mukhtamar dengan terpilihnya ketua umum Bapak Suharso Monoarfa cita-cita beliau bersama kader partai PPP bisa tercapai, Bangkit kembali demi Persatuan dan Pembangunan.

” Semoga PPP di umur 48 tahun ini, bisa terterima di mata rakyat indonesia, aar target Partai PPP segera tercapai,” tandasnya.

 

Pewarta : Agung Nugraha