Pranala.co.id – Momen Peringatan Hari Reformasi Nasional Ke-23, Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo berpesan agar Reformasi untuk perubahan.

Bupati Kab. Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan, reformasi ini sudah 23 tahun kemudian reformasi ini termasuk jalan Indonesia menuju kemajuan namanya saja reformasi yang tidak baik menjadi baik.

“Yang baik tentunya di tingkatkan, saya berharap dengan memperingati hari reformasi ini kita semua tau rohnya tentang reformasi,” ungkap Bupati Kab. Gorontalo Nelson Pomalingo saat di temui di kantor bupati, Jum’at, (21/5/2021).

Lanjutnya, dengan adanya reformasi keterbukaan terjadi, kemudian otonomi daerah terjadi, ini yang harus di gunakan dengan baik.

“Apalagi di pemerintah daerah otonomi itu sangat penting karena di berikan kewenangan untuk membangun daerah dan untuk di gunakan kemaslahatan masyarakat,” ujarnya.

Bupati Kab. Gorontalo Nelson Pomalingo menambahkan, di era reformasi juga harus ada keterbukaan, apalagi di era digitalisasi seperti sekarang, dengan juga adanya media sosial yang begitu luar biasa ini bisa di gunakan untuk mendapatkan informasi yang baik.

“Di balik dari itu, tentunya ada hoax, ada fitnah, apalah itu harus kita hindari, agar tidak berpecah belah dan satu pesan saya reformasi untuk perubahan,” tegasnya.

Pewarta : Agung Nugraha

Editor : Mira

%d blogger menyukai ini: