Pranala.co.id – Bupati Kabupaten Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo gelar silaturahmi dan dialog keumatan demi memperkokoh ukhuwah dan peran umat di Provinsi Sulawesi Utara, bertempat di Warung Kopi Kawasan Ibu Kota Manado.
Minggu (26/1/2020)

Lewat dialog yang dilakukan itu, banyak hal yang di diskusikan terkait perkembangan Gorontalo hususnya Kabupaten Gorontalo dan juga pembangunan yang ada di wilayah Sulawesi Utara, rangkaian kegiatan di ikuti seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama dan lainnya.

Bupati Kabupaten Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo mengungkapkan, kebanggaanya bisa bersama-sama dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Manado.

” Hal seperti ini perlu kita lakukan, karena masing-masing dari kita ini, saya yakin dan percaya memiliki kerinduan sendiri untuk berkumpul, apa lagi kita membahas tentang umat kedepan “. ucap Nelson.

Deklarator Proponsi Gorontalo juga menambahkan, silaturahmi tersebut dilakukan dalam rangka saling memberikan semangat dan motivasi antara sesama umat beragama.

” Pertemuan ini juga dalam rangka saling memberi semangat antara kita semua, agar kita sesama umat bisa kuat dan kokoh, dan kedepan jika ada lagi pertemuan seperti ini pasti saya akan meluangkan waktu untuk datang”. tutur Nelson