Pranala.co.id (Limboto) – Bupati Kabupaten Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo jadi Pembina apel di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan untuk menerapkan (NP-Baru) yaitu Norma Perilaku Baru, Senin (13/7/2020).

Foto : agn

Dalam di gelarnya apel tersebut di hadiri oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Dr. H. Yahya Podungge, M.pd dan seluruh staf Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Kegiatan apel pagi ini pula, turut juga menerapkan protokoler kesehatan yang mewajibkan semua peserta menggunakan masker, disediakannya tempat cuci tangan dan diberi jarak satu sama lain, agar mencegah penyebaran covid-19.

Bupati Nelson pun menyampaikan ketegasan hari ini untuk kebaikan dan kesehatan kita semua. Hari ini kita bebas beraktifitas tapi harus bertanggung jawab. Harus menggunakan Protokoler kesehatan, menggunakan masker, sediakan tempat cuci tangan, jaga jarak dan jagalah kebersihan di lingkungan kita.

Lanjut Bupati Prof Nelson menyampaikan “Setiap ASN harus menegur kepada masyarakat untuk aturan (NP-Baru) yaitu Norma Perilaku Baru. Contoh, kalo masyarakat tidak menggunakan masker wajib di tegur karna untuk kebaikan kita semua,” Tutup Bupati