Pranala.co.id (Limboto) – Kegiatan Gemilang fun run (GFR) yang diikuti peserta dari berbagai Daerah bahkan mancanegara, Masuk dalam salah satu dari 88 calender of event (CoE) Kabupaten Gorontalo

Menariknya, salah satu peserta Asal Kenya itu Thomas Kripkorir turut memeriahkan Gemilang Fun Run, ia pun mengungkapkan penyelenggaraan Kegiatan Gemilang Fun Run sangat teratur.

Usai Kegiatan, Thomas mengungkapkan dirinya berharap kedepan akan dilaksanakan kembali lagi kegiatan serupa dengan rute yang lebih panjang lagi misalnya 21 hingga 42 Kilo Meter.

“Saya senang mengikuti kegiatan ini karena orang-orangnya disini sangat ramah meskipun cuacanya sangat panas tapi saya tetap senang.”Ungkap Thomas (22/2/2020)

Bupati Nelson mengatakan, mengingat kegiatan Gemilang Fun Run masuk dalam CeO tentunya pelaksanaanya akan dilakukan secara rutin dan berlanjut setiap tahunnya

“tadi saya lihat dan evaluasi Rutenya. Bagaimana rutenya seperti orang yang rekreasi sehingga harus lewat tempat-tempat wisata di Gorontalo, misalnya melintasi danau.” Pinta Bupati.

Akhir kata Nelson mengatakan, Kegiatan ini tidak hanya jadi ajang prestasi tapi juga silahturahmi baik antar sesama maupun dengan luar daerah.

%d blogger menyukai ini: