Pranala.co.id-Nelson Pomalingo minta masyarakat tak merayakan euvoria kemenangan berlebih soal Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah).

Seperti yang diketahui bahwa Nelson-Hendra Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo memenangkan Sengketa Pilkada setelah MK (Mahkamah Konstitusi) menolak Gugatan dari pada pasangan calon nomor urut 02 dan 04.

Nelson Pomalingo mengatakan, bahwa kemenangan ini merupakan kemenangan dari masyarakat. soal kemenangan  nantinya bakalan ada tim pengawas agar hal-hal yang tidak diinginkan terjadi terutama saat penjemputan.

” Kami tegaskan penjemputan hanya terbatas dan tetap dalam protokol kesehatan,”ungkap Nelson Pomalingo Kepada Media saat melakukan vidcon Rabu (17/2/2021).

Pasangan Nelson – Hendra saat Vicon Bersama Para Wartawan.

Nelson Pomalingo juga mengimbau kepada masyarakat, agar euvoria ini tidak dirayakan secara berlebihan mengingat masa Pandemi covid-19 masih berlangsung.

” Memang soal Covid-19 ini dari awal kita pencalonan sudah kita tegaskan, kesehatan memang selalu menjadi perhatian kita selama ini,” ujarnya

Nelson Pomalingo menambahkan, selamat kepada seluruh tim pemenangan, seluruh simpatisan, dan masyarakat pendukung yang sudah bekerja keras dari awal sampai penetapan MK sampai saat ini.

” Karena, ini kemenangan kita bersama, pesan saya jangan ada acara-acara kemenangan cukup sujud syukur saja,” tuturnya.

 

Pewarta : Agung Nugraha.