Pranala.co.id (Limboto) – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo pimpin apel di Lingkungan PDAM Kabupaten Gorontalo, Rabu ( 17/06/2020). Tampak hadir Sekda Ir. Hadijah U Tayeb, Asisten II Doni Lahati, serta sejumlah Pimpinan OPD.

Foto : im

Dalam sambutannya, Bupati Nelson mengatakan, Pembatasan Sosial Berskal Besar (PSBB) Kabupaten Gorontalo jilid III berakhir pada pekan kemarin.

Selanjutnya, Pemerintah Kabupaten Gorontalo melakukan penerapan Norma Perilaku Baru yang diikuti dikelaurkannya perbup dan juknisnya.

Karena itu, PDAM ini adalah perusahaan yang merupakan Bagian Pelayanan hasrat hidup orang banyak untuk melaksanakan penerapan Norma Perilaku Baru pasca PSBB jilid III dengan memperhatikan Protokol Kesehatan.

” Saya bersama Ibu Sekda dan Sejumlah pimpinan OPD datang disini selain melihat paska penerapan PSBB juga melihat penerapan norma perilaku baru termasuk melakukan evaluasi program di PDAM itu sendiri,” Kata Nelson.

Dirinya menyebutkan, selama tiga bulan kita bertarung melawan covid- 19 dan tidak tau kapan ini berkakhir. Maka penerapan PSBB dan selanjutnya Norma Perilaku baru adalah salah satu cara pencegahannya.

” Dengan adanya penerapan norma perilaku baru maka PDAM wajib membuat juknis sosialisasi termasuk melaksanakan Kariyawan PDAM lakukan simulasi penerapan Norma Perilaku Baru kepada masyarakat dan pelanggan PDAM itu sendiri,” Imbuh Nelson.