Pranala.co.id – Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi dilimboto Kabupaten Gorontalo membuat pohon didepan SMP Negeri 1 Limboto Tumbang. (10/11/2019) Pukul 15.30 Wita.

Pantauan awak media, tumbang pohon tersebut berakibat jalan trans limboto mengalami kemacetan arus lalulintas dan Petugas masih bekerja keras menyingkirkan pohon yang tumbang, arus lalulintas belum juga normal dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Saat ini pihak PLN, masih mengevakuasi pohon dan ranting dari badan jalan. Salah satu petugas mengatakan, saat ini lalu lintas kendaraan belum bisa melintas baik dan petugas dari Dinas Lingkungan Hidup belum berada ditempat.

“Hingga saat ini, personil PLN masih melakukan evakuasi material pohon yang melintang” tuturnya.

Sementara itu melalui via telphone seluler, Anita selaku Sekretaris Dinas BLH Kab. Gorontalo mengatakan, para personil sudah di instruksikan segera bertolak ke lokasi tumbangnya pohon tersebut. “Peristiwa pohon tumbang ada dua lokasi selain di depan SMP, di Kelurahan Hepuhulawa juga terdapat 3 pohon yang tumbang, Personil yang lainnya masih mengevakuasi pohon tumbang di kelurahan Hepohulawa, sehingga lainnya sudah diinstruksikan ke lokasi SMP 1 Limboto.” Tutupnya.