Pranala.co.id (Gorontalo) – Polda Gorontalo melaksanakan razia pendisiplinan protokol kesehatan sesuai aturan Pemerintah Daerah, Senin (20/7/2020).

Hari ini masyarakat yang menggunakan kendaraan roda dua, tiga, dan empat, banyak yang tidak menggunakan masker pada saat kami melakukan operasi protokol kesehatan di ruas jalan depan Polda Gorontalo.

Kombes Pol Winarto, S.IK menjelaskan terkait dengan adanya Operasi Patuh yang di laksanakan serentak mulai tanggal 23 juli – 5 agustus 2020, meminta masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yang sudah di anjurkan oleh Pemerintah Daerah.

Foto : ag (razia dan pembinaan kepada para pengendara motor)

“Barusan tadi kita laksanakan untuk uji coba kepada masyarakat dan ternyata masih banyak juga yang tidak menggunakan Masker dan Hand Sanitizer. Masyarakat yang tidak mengunakan masker akan ditahan, diberikan arahan, dan akan diberikan masker dan hand sanitizer,” Ucap Kombes Pol Winarto.

Lanjut kata Winarto, ini adalah perintah langsung dari Kapolda Gorontalo untuk melakukan Operasi simpatik sebelum Operasi Patuh yang telah dilaksanakan pada hari ini, dengan membagikan masker dan Hand Sanitizer kepada masyarakat.

“Kita juga menghimbau kepada masyarakat Gorontalo agar dapat mematuhi lalu lintas yang ada, dan mematuhi protokol kesehatan seperti yang sudah di anjurkan pemerintah Daerah.” Ungkap Winarto.