Pranala.co.id – Polres Kabupaten Pohuwato menggelar Deklarasi Kampanye Perdamaian bersama 4 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 Kabupaten Pohuwato, tepatnya di Halaman Polres Kabupaten Pohuwato, Sabtu (26/9/2020).

Pantauan pranala, Kegiatan aksi damai tersebut tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.

Diketahui, hadir dalam kampanye damai di Kab. Pohuwato tersebut diantaranya, ke empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Pohuwato, Kapolres bersama pasukan Pohuwato, Dandim Pohuwato, ketua KPU Kab. Pohuwato, Bawaslu Kab. Pohuwato, dan Forkopimda Kab. Pohuwato.

Kapolres Pohuwato AKBP, Teddy Rayendra menyampaikan,  Ucapan Terimakasih kepada 4 pasangan calon yang telah menyempatkan waktunya untuk melangsungkan kampanye damai.

” Tentunya kami seluruh masyarakat kab. Pohuwato dan Forkopimda mendoakan Pilkada ini bisa berjalan dengan lancar.” Teddy Rayendra Kapolres Pohuwato.

Lanjun kata AKBP, Teddy Rayendra Kapolres Pohuwato, disini sudah nampak niat dan ketulusan para bapaslon untuk bersama-sama mengikuti kampanye damai ini,

Kami begitu mengapresiasinya dan mudah-mudahan dari kurun waktu salama 71 hari pesta demokrasi tetap terlaksana secara sejuk dan damai.

” Mari jaga iklim sejuk berdemokrasi, dengan melaksanakan kampanye berintegritas dengan menghindari kampanye hitam dan ujaran kebencian,” ungkap AKBP, Teddy Rayendra Kapolres Pohuwato.

AKBP, Teddy Rayendra Kapolres Pohuwato menambahkan, segenap Forkopimda, hanya bisa mendoakan semua pasangan paslon agar bisa di berikan kesehatan, di berikan kekuatan batin dalam menjalani tahapan kempanye ini, kampanye tahun ini begitu sepi karena semua paslon turut saling menjaga kesehatannya serta turut mengikuti instruksi pemerintah, karena kita masi di tengah-tengah Pandemi Covid-19.

” Saya berharap di saat berjalan pesta demokrasi ini harus aman damai, sejuk dan mengikuti Protokol Kesehatan.” tutup AKBP, Teddy Rayendra kapolres Pohuwato. (Agung)