Pranala.co.id – Tim Posko AW Thalib Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Saipul A. Mbuinga – Suharsi Igirisa, Nomor Urut 4 di Desa Pentadu Kecamatan Paguat menyiapkan nonton bareng Debat Kandidat ke-dua, Sabtu (21/11/2020).

Melalui pantauan Media Online Pranala kesiapan pendukung Nomor Urut 4 Nobar debat Ke-dua begitu antusias bekerja sama untuk melihat Calon Wakil Bupati Suharsi Igirisa saat ikuti debat nanti malam

Ketua Tim Posko Aw Thalib Pemenangan SMS, Suprapto Monoarfa mengatakan, Nobar Debat Publik yang akan digelar di Posko yang terletak di Desa Pentadu, Kecamatan Paguat malam, sebagai bentuk dukungan serta suport untuk Paslon Cawabup SMS Nomor Urut 4.

“Nobar ini sebagai bentuk dukungan serta suport kita, kepada ibu Suharsi,” Ungkapnya.

Lanjut, kata Suprapto meyakini, Cawabup Suharsi akan tampil dengan elegan, serta menjaga tutur kata yang bisa menyinggung perasaan lawan.

“Kita kenal Ibu Suharsi, beliau merupakan salah satu Srikandi Pohuwato terbaik, cerdas, santun dan merakyat. Baik dalam tutur kata, serta dalam perbuatan,” Ujarnya.

Suprapto juga menambahkan, Nonton Bareng debat publik cawabup yang akan digelar pada sebentar malam, mematuhi protokoler kesehatan, di Masa Pandemik Covid-19.(Adv)