Pranala.co.id – Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Gorontalo membagikan Maklumat Bupati untuk Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Saat di temui awak media Kasatpol PP Udin Pango mengatakan, kami Satgas Covid-19 membagikan maklumat bupati untuk pembatasan masyarakat dan khususnya para pedagang yang ada di wilayah Kabupaten Gorontalo.

“Petugas yang membagikan terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, BNPB, BPBD, Dishub, dan Dinas Kesehatan,” ujarnya, Senin (12/72021).

Lanjutnya, pembagian maklumat bupati di bagikan di awali dari Menara Pakaya kebetulan disini titik kumpul yang terbanyak masyarakat beraktifitas malam, dan aktifitasnya hanya sampai jam 09.00 malam.

“Ada kurang lebih 200 lembar maklumat bupati yang di bagikan kepada pedagang, tadi juga kita sudah rapat Forkopimda bersama pak Wabup Kab. Gorontalo, untuk sepakat beroperasi gabungan tetang PPKM,” ungkapnya.

Kasat Satpol PP Udin Pango juga menambahkan, titik operasi sebentar malam yaitu Kec. Telaga, Kec. Telaga Jaya, Kec. Limboto dan Kec. Tibawa.

“Ketika ada masyarakat yang melanggar tentang maklumat Bupati segera kita bubarkan,” tegasnya.

Editor : Mira

Pewarta : Agung Nugraha

%d blogger menyukai ini: