Pranala.co.id, Makassar – Sosialisasi penggunaan dan perawatan Alat Floor Polisher sebagai pelayanan prima dilakukan oleh Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Regional Makassar kepada petugas kebersihan, Rabu, (19/5/2021).

Kepala Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Reg. Makassar, T.R. Fahsul Falah mengatakan kegiatan untuk mengisi waktu luang (Peserta Off Campus) untuk peningkatan Pengembangan Kompetensi pada Petugas Kebersihan melalui kegiatan Sosialisasi Penggunaan Alat Floor Polisher kepada para Petugas Kebersihan PPSDM Reg. Makassar di lingkungannya.

Kegiatan itu dilaksanakan pada hari Rabu, 19 Mei 2021 yang diikuti oleh seluruh Cleaning Service.

Menurutnya, kegiatan dimaksudkan sebagai bentuk Excellent service atau Pelayanan Prima melakukan pelayanan sebaik mungkin kepada para peserta diklat sehingga menimbulkan rasa puas, salah satunya adalah kebersihan.

“Saya berharap para peserta sosialisasi bisa memanfaatkan alat ini untuk memaksimalkan pekerjaan. Kebersihan adalah salah satu faktor utama peserta didik bisa merasakan seperti di rumah sendiri,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Widyaiswara Muda PPSDM Reg. Makassar, Muhammad Irsyad Suyuti, menjelaskan instruksi tata cara penggunaan dan penggunaan alat tersebut.

%d blogger menyukai ini: