Pranala.co.id (Limboto) – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo ucapkan selamat atas dilantiknya Prof. Fadel Muhammad sebagai anggota DPD RI dan sebagai ketua MPR RI unsur DPD RI.

Menariknya, Tak hanya memberi ucapan selamat kepada Prof. Fadel Muhammad, Bupati Nelson Pomalingo akan menyambangi kediaman Anggota DPR RI Rahmat Gobel.

“sebagai perwakilan rakyat gorontalo yang baru saja dilantik, saya menyambangi kantor Pak Fadel memberikan ucapan selamat atas amanah baru. Saya pun malam nanti menyambangi kediaman Pak Rahmat Gobel untuk memberi ucapan selamat,” Ungkap Bupati Nelson (10/10/19).

Sebagi Bupati Gorontalo, Nelson menuturkan, sangat bersyukur kepada 2 putra Daerah Gorontalo, Karena orang-orang Gorontalo telah menduduki jabatan statregis serta memiliki amanah baru.

Nelson mengatakan, Kedatangannya
untuk menyampaikan selamat, dan berharap kedepan adanya kaloborasi yang lebih kuat antara pemerintah daerah, DPR RI dan DPD RI.

“Kita tau bersama, bahwa mereka ini adalah dipilih oleh rakyat yang ada di Gorontalo. Sehingga perjuangan serta dukungan pembangunan daerah itu sangat dibutuhkan, itu yang terpenting,” Imbuhnya, dan mungkin ada waktu tertentu mereka kita undang untuk membuat syukuran,” Sambung Nelson.

Nelson berharap, Anggota DPR RI dan DPD RI asal Gorontalo ini tentunya, sangat berperan menjadi penyambung lidah masyakat ataupun dapat membawa aspirasi masyarakat Gorontalo di tingkat nasional.

“Kabupaten Gorontalo khususnya sebagai daerah terbesar, daerah tertua yang jumlah pemilihnya terbanyak di Provinsi Gorontalo, berharap adanya perhatian, anggota legislatif, baik itu DPR RI maupun Anggota DPD RI di tingkat Nasional. ini peluang kita bersama dalam membangun daerah.” Tutup Nelson