Pranala.co.id (Politik) –Tim Milenial Syaipul A. Mbuinga-Suharsi Igirisa (SMS) di Wilayah Kecamatan Randangan terus bertambah, untuk mendukung Pasangan Calon Nomor urut 4 menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Pohuwato.

Bertambahnya kaum muda terhadap Paslon Nomor urut 4, Menurut Relawan Millenal Desa Polambane Kecamatan Randangan, Risman Katili mengatakan, bahwa dukungan pemilih millenial disebabkan dengan beberapa program Paslon SMS yang memberikan ruang untuk lebih kreatif.

“Jadi Kami bukan asal mendukung, tapi tertarik dengan program internet gratis bagi millenial dan memberikan ruang kaum millenial lebiah kreatif,” ungkapnya saat menghubungi Media, Kamis (23/10/2020).

Lanjut kata Risman, Disamping itu juga, gerakan Millenial telah terbangun seperti saudara antara satu dengan yang lainnya.

“ Kami merasa ada yang memperhatikan, tidak sekarang tapi sudah dari dulu dan mereka itu, lebih banyak berada di Paslon Nomor urut 4,” ujar Risman.

Risman menambahkan, bersama rekan-rekan yang tergabung dalam Millenial SMS Kecamatan Randangan tidak hanya merangkul, tetapi juga menjelaskan beberapa program kepada sesama dan tetangga.

” Jadi kami juga ikut mensosialisasikan program SMS, tidak hanya milenial tetapi juga 20 Program Gratis yang kami nilai sangat dibutuhkan masyarakat saat ini,” Tandasnya. (ADV)