Pranala.co.id – DPRD Kabupaten Gorontalo gelar rapat Paripurna Pemilihan Wakil Bupati Gorontalo masa jabatan 2016-2021, Limboto, selasa (15/9/2020).

Menariknya, yang mengikuti pencoblosan berjumlah 34 orang, dari hasil akhir Herman Walangadi memperoleh suara dengan jumlah 22 suara dan Ahmad Lihu berjumlah 12 suara.

Ketua DPRD Syam T. Ase sudah memutuskan kemenangan jatuh kepada Herman Walangadi menjadi Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo sisa masa jabatan 2016-2021 dan menyetujui oleh seluruh Aggota DPRD Kab. Gorontalo.

” Selamat buat Herman Walangadi telah memenangkan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo sisa masa jabatan 2016-2021 dan sekaligus menutup rapat paripurna,” tutur Syam T. Ase Ketua DPRD.

Saat di temui awak media, Herman Walangadi mengatakan, tentunya ini amanah buat saya untuk menjalankan suatu tanggung jawab.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD bersama semua anggota fraksi DPRD dan sudah menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya,” uangkap Herman Walangadi.

Herman Walangadi menambahkan, saya masih tunggu di lantik dulu baru bisa mengerjakan tugas-tugas saya sebagai PAW Wabub Kab. Gorontalo, tetap mengikuti roda pemerintahan yang berjalan dan saya yang akan mengganti Pak Prof.Nelson Pomalingo tetap netral tidak ada Kepentingan Politik.

” Semoga amanah yang di berikan kepada saya bisa dikerjakan dan tetap netral untuk Pemerintah,” tutup Herman Walangadi. (Agung)