Pranala.co.id (Limboto) – Prof. Dr. Ir. Nelson Pomalingo, menggelar rapat pembinaan eselon dilingkungan DPRD Kabupaten Gorontalo, Selasa, 14 Juli 2020. Hal ini juga dihadiri Sekwan Kabupaten Gorontalo ibu Asri Halidan, Sekda Ir. Hadijah Hutain, kepala dinas PPKAD Roswati Lasimpala, kepala dinas BKD bapak Sapwan Bano, Kabag Ortala Rahmad Mohomad dan OPD terkait.

Acara ini digelar dengan cukup sukses, dan tak lupa juga tetap menggunakan porokol kesehatan, seperti penyedian tempat cuci tangan, dan setiap orang yang mengikuti rapat wajib menggunakan masker, dan tetap menjaga jarak.

Foto : agung

Rapat itu juga membina sekaligus meninjau fasilitas yang ada di DPRD. ”Fasilitas ini sudah bagus tapi secara umum ada yang tidak layak, ini yang akan dipikirkan kedepan yaitu diantaranya ruang komisi, ruang fraksi, ruang arsip, dan sekretariat daerah”, ucap Nelson dalam rapat tersebut.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Kabupaten Gorontalo ini memuji hasil kerja dari ASN yang bertugas, ”tugas-tugas yang dijalankan di DPRD Kabupaten Gorontalo sudah cukup bagus dan harapan saya harus lebih ditingkatkan lagi SDM-nya”.

 

Editor : Gifari