Pranala.co.id (Politik) – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pohuwato tetapkan Bakal pasangan Cabup dan Cawabup  Syaiful A Mbuinga dan Sugarsi Igirisa.

Menariknya, Saat penetapan pasangan tersebut, Paket SMS awali kalimatnya dengan ucapan Bismillah.

Bismillah, kami akan jalani proses Pilkada ini dengan sungguh-sungguh dan sesuai aturan termasuk aturan protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan KPU Kabupaten Pohuwato. Agar tercipta Pilkada yang jujur, adil dan sehat. Dalam artian, sehat kompetisi, sehat semua calon dan masyarakat terhindar dari virus tersebut.” kata Calon Bupati Pohuwato Syaiful A Mbuinga.

Bakal Calon Bupati Kabupaten Pohuwato Bersama Team Pemenangan. Foto : ist

Pasangan yang diusung oleh beberapa partai ini diantaranya Partai Golkar, Partai Gerindra, Demokrat, PPP, PAN dan didukung PDI Perjuangan, Partai Berkarya, Perindo, Hanura, PBB, PKPI, Partai Garuda dan Partai Gelora ini, mengajak semua pasangan calon untuk mematuhi aturan yang ada selama masa kampanye kedepan.

Syaiful mengatakan, Di tengah masa pandemi Covid-19 ini, tentu pasangan ini akan menjelaskan program kepada masyarakat dengan sesuai aturan yang telah ditetapkan.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Nasir Giasi menambahkan, tim pasangan dengan slogan Sehat Maju Sejahtera (SMS) ini, telah menyiapkan langkah -langkah strategis untuk memenangkan pasangan SMS.

“Tim pemenangan telah siap untuk bekerja secara maksimal penuh semangat untuk memenangkan pasangan santun dan merakyat ini, apalagi selama ini pasangan SMS telah banyak di kenal oleh masyarakat Pohuwato.” Jelas Nasir yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Pohuwato ini.