Pranala.co.id (Limboto) – Kegiatan Balap motor (Road Race) dalam rangka refleksi 4 tahun kepemimpinan Bupati Gorontalo, Profesor Nelson Pomalingo, mendapat antusias dan dukungan dari para generasi muda pecinta otomorive.

Kehadiran ataupun keikutsertaan para peserta lomba Roadrace yang di laksanakan di Sirkuit “Sang Profesor” di ikuti oleh pembalap baik dari lokal Gorontalo dan dari luar Gorontalo.

Menariknya, Bupati Nelson Pomalingo di dampingi Tomy Ishak, dan Artis Kondang Viky Prasetyo yang turut menyaksikan Balap Motor. Bertempat di Sirkuit Sang Profesor, Kelurahan Bongohulawa Kecamatan Kayu merah, Kabupaten Gorontalo. Sabtu, (22/03/2020).

Menurut Nelson, Kehadiran Tomy Ishak dan Vicy Prasetyo pada kegiatan balap motor yang lakukan di Sirkuit ” Sang Profesor ” ini untuk mendukung dan memberikan semangat kepada para anak muda.

” Owh iya, mereka memberikan semangat untuk para atlit balap motor kita. Meskipun mereka mencalonkan diri jadi bupati ataupun wakil bupati di Kabupaten, intinya itu bukan agenda politik,” Jelas Nelson.

Ia juga menambahkan, kita apresiasi terhadap anak anak muda dan panitia yang sengaja kami buat dalam rangka memberikan ruang kepada anak anak muda kita untuk bisa menyalurkan bakat mereka

” Alhamdulillah dengan adanya fasilitas ini mereka bisa menggunakan tempat ini sebagai pelaksanaan setiap event baik secara Lokal, Nasional dan Kejurnas,” tutur Nelson.

Sementara itu Vicky Prasetyo menambahkan, fasilitas sirkuit tentunya sangat berperan untuk membantu atlet lokal dalam pengembangan bakatnya.

“Ini luar biasa, saya tidak menyangka Gorontalo punya fasilitas otomotive seperti ini, kita harus lebih maju melangkah kedepan, soal keberhasilan itu urusan tuhan yang penting kita selalu bertanggung jawab atas apa yang kita lakukan.” Tutup Vicky