Pranala.co.id (Limboto) – Persembahan akhir tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Gorontalo yang dipelopori oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) mengadakan dzikir dan pengajian dipelataran kantor. Pukul 20.00 WITA.

Menariknya Kegiatan tersebut mendapatkan antusias dari masyarakat, dan para pegawai bahkan, sebelum kegiatan dimulai masyarakat sudah memadati halaman depan Dinas Kominfo Kamis (26/12/2019).

Selain dzikir dan pengajian, kegiatan ini juga dilengkapi dengan sholawat. Pengunjung pun terlihat mengikuti seluruh kegiatan, hingga berakhir pukul 21.40 WITA.

Foto : Risman

Selaku Pemandu Dzikir, Kiyai Haji wahyudin Mohammad yang juga Khori Nasional, mengatakan Selain menjadi hal yang positif menghadapi malam pergantian tahun, masyarakat diajak lebih dekat dengan sang pencipta, sesuai dengan moto Gorontalo sebagai Bumi Serambi Madinah, Adat bersendikan Syara dan Syara bersendikan kitabullah.

Ajin (9) warga Pentadio mengatakan, dirinya memang sengaja datang ke lokasi bersama ayahnya untuk ikut berdzikir guna mendoakan para kaum muslimin serta teman – teman sekolah semoga selalu dalam lindungan Allah

Haris Tome selaku Kadis Kominfo Mengatakan, sebagai rasa syukur atas kerja selama setahun yang telah dilakukan oleh jajaran dinas kominfo, sekaligus kami berdoa semoga di tahun 2020 program kerja yang sudah dimasukkan dalam perencanaan bisa diberkahi oleh tuhan.

Haris juga menambahkan, lebih memilih pelataran Dinas Kominfo sebagai lokasi dzikir tentu untuk memudahkan koordinasi kerja dengan teman -teman dan lokasinya lebih bisa di ketahui masyarakat.

” Dzikir ini di hadiri langsung oleh, Seniman Gorontalo, Bikers serta tokoh masyarakat. Kedepan insya allah akan dipersiapkan lebih banyak lagi yang menghadiri.” Tutupnya.