Pranala.co.id – Ketua Tim Milaenial Paket Nomor urut 4 Saipul A. Mbuinga-Suharsi Igirisa (SMS) Paslon Bupati dan Wakil Bupati ungkapkan dirinya tak sekedar mengajak kaum millenial untuk mendukung paslon tersebut, namun akan mengawal hingga menjabat nanti.

Pasalnya, Pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Pohuwato tinggal menghitung hari, sehingga Berbagai usaha merebut hati masyarakat terus diupayakan.

Berbagai program dan jaminan pembangunan, terus digemakan pada setiap kampanye saat menemui masyarakat Kabupaten Pohuwato di setiap kecamatan dan desa sedari beberapa bulan belakangan ini.

Demikian pula dengan Paslon Saipul A. Mbuinga dan Suharsi Igirisa. Paket yang mengusung tajuk SMS (Sehat, Maju dan Sejahtera) ini terus gencar melakukan kampanye dan blusukan bersama tim untuk menemui masyarakat dalam rangka mensosialisasikan rancangan program yang nanti akan di laksanakan.

Afrizal Basrewan mengatakan, Salah satu targetnya adalah pemberdayaan kaum muda (milenial). Tertera dalam 8 program prioritas dan 20 program unggulan memastikan harapan kaum muda terakomodir lewat pengawalan tim milenial paket SMS.

Lanjut Afrizal Basrewan, melalui program yang memperhatikan kaum muda, mereka memastikan paket SMS telah menetap di hati kaum muda Pohuwato.

“Kami telah membantu menyosialisasikan program paket SMS khusus kaum muda (milenial) hingga ke desa-desa. Lewat program yang memperhatikan harapan kaum muda berupa menciptakan komunitas kreatif, kami pastikan paket SMS telah menetap di hati kaum muda Pohuwato.” ungkap Afrizal Basrewan ketua tim milenial, selasa (20/10/2020).

Lanjut kata Afrizal, kita memastikan milenial SMS tidak hanya sekadar mengajak kaum muda untuk memilih paket SMS, tapi juga berkomitmen untuk mengawal kepemimpinan kelak jika dipercakan kepada paket SMS.

“Milenial SMS kami pastikan tidak hanya sekadar hadir dalam urusan mendukung paket SMS. Lebih dari itu, kami menggaransikan akan mengawal kepemimpinan jika diamanatkan kepada paket SMS, dengan cara mempertahankan solidaritas kaum milenial hingga program yang terkait dengan kaum muda itu terlaksana.” tutupnya. (ADV)