Pranala.co.id-Bupati Kabupaten Pohuwato Syarif Mbuinga gelar pendistribusian logistik pemilihan serentak Bupati dan wakil Bupati, tepatnya di Halaman Komisi Pemlihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato, Pukul 08.00 Wita Senin (7/12/20).

Dalam agenda tersebut, turut di hadiri Kapolres Pohuwato Teddy Rayendra, Ketua KPU Pohuwato Rinto W Ali beserta jajaran Sekretariat, dan Unsur Pengamanan Pilkada TNI-POLRI.

Berlangsung di halaman Komisi Pemilihan Umum Pohuwato, Syarif Mbuinga melepas secara simbolis logistik yang akan disebar di 13 Kecamatan se Pohuwato.

” Semoga logistik akan sampai di 13 Kecamatan yang ada di Kabupaten Pohuwato, Tentu peran semua pihak diperlukan khususnya kepada pihak pegamanan dalam hal ini TNI-POLRI,” ungkap Syarif.

Bupati Kab. Pohuwato Syarif Mbuinga, mengimbau kepada seleruh masyarakat untuk menggunakan hak pilih pada 9 Desember 2020.

” Mari sama-sama untuk menggunakan hak pilih di Tanggal 9 Desember dan jangan ada yang golput karena suara masyarakat akan menentu nasib bumi panua Pohuwato lebih baik lagi” Tandasnya.

 

Pewarta : Agung Nugraha