Pranala.co.id-Sekertaris Daerah Kabupaten Gorontalo Hadijah U. Tayeb menerima Surat Keputusan (SK) menjadi Pelaksana Harian (PLH) Bupati Kabupaten Gorontalo. dan menuturkan kata yang berkesan kepada kepemimpinannya Prof, Nelson Pomalingo, di Kabupaten Gorontalo, selasa (16/2/2021).

Melalui pantauan media Online Pranala, yang menyerahkan SK PLH Bupati kabupaten Gorontalo oleh Ibu Sri Wahyuni Daeng Patona, SSTP, M.Si Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi Gorontalo kepada Sekda ibu Hadijah U. Tayeb, di Ruangan kerjanya.

Hadijah U. Tayeb mengatakan, hari ini kabupaten Gorontalo mendapatkan PLH Bupati.

” Saya juga sesuai hasil Vidcon saya kemarin melalui kementrian autda tidak ada pelantikan akan tetapi, hanya pencerahan saja, SK PLH Bupati,” ungkapnya.

Lanjut kata Hadijah untuk melaksanakan tugas sehari-harinya Bupati dan tidak mengambil Kebijakan-kebijakan yang bersifat strategis.

” Kalau toh harus, kita akan berkonsultasi dengan Provinsi, dengan Kemendagri, itu tugas saya sebagai PLH Bupati, sampai dengan, dilantiknya terpilih,”ujar Hadijah.

Hadijah U. Tayeb menambahkan, sapapun yang menjadi pemimpinannya, bisa menjalankan roda Administrasi yang baik dan benar.

” Menurut saya, Pak Prof, Nelson Pomalingo, seperti pemimpin bupati-bupati sebelumnya, untuk pak Prof, sediri punya berdedikasi yang tinggi, tegas, Visioner. Oleh karena itu, saya sebagai Sekda bisa mengimbangi langkah beliau yang begitu cepat sehingga, program pembangunan di Kabupaten Gorontalo bisa lancar, itulah tugas Sekda dan alhamdulilah saya selama lima tahun ini saya bersama pak bupati Prof, bisa menjalankan pemerintah dengan lancar,” tandasnya.

%d blogger menyukai ini: