Pranala.co.id – Sekertaris Daerah Kabupaten Gorontalo Hadijah U. Tayeb menegaskan, E-warung lebih di perhatikan di setiap wilayah agar pengadaan bahan pangan dapat disesuaikan dengan harga lokal sesuai ketentuan kualitas dan jumlahnya.

Begitupun halnya dengan para pendamping, Sekda Hadijah U. Tayeb meminta agar lebih memperhatikan E-warung di masing-masing wilayah agar pengadaan bahan pangan dapat disesuaikan dengan harga lokal sesuai ketentuan kualitas dan jumlahnya.

Sebab di samping membantu para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) juga mensejahterakan petani di daerah.

“Karena itu diharapkan bisa mengambil bahan-bahan lokal, maka program ini dapat berjalan baik,” ungkap Sekda Kab. Gorontalo Hadijah U. Tayeb usai pimpin rapat evaluasi E-warung di Ruang Madani Kantor Bupati Gorontalo di pimpin Sekretaris Daerah, Hadijah Tayeb Rabu, (09/06/21).

Lanjut Hadijah, kepada pendamping untuk lebih maksimal memantau program BSP, bila ada yang tidak melakukan sesuai hasil keputusan Tim Tikor akan diberikan sanksi dari pada akan berdampak terhadap program terebut.

“Olehnya para pendamping diharapkan bekerja sesuai dengan ketentuan sehingga tidak ada temuan-temuan di lapangan yang akan merugikan kita semua baik itu KPM, E-warung maupun pendamping maka dalam melakukan pekerjaan bisa sukses dan selamat,” tandas Ketua Tikor Bansos Kab. Gorontalo usai rapat.

Pewarta : Agung Nugraha

Editor : Mira

%d blogger menyukai ini: