Pranala.co.id (Limbto) – Tangani dampak Covid -19 , Kepala Desa Ulapato, Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo salurkan bantuan sembako serta Vitamin kepada masyarakatnya.

Efendi Nento Selalu Kepala Desa Ulapato mengatakan, sembako yang disalurkan kepada masyarakat tidak hanya sembako saja, di sembako tersebut disisipkan vitamin C, produk ester C, dan obat herbal Bio Nerve yang mengandung habbatussauda, hal ini dilakukan agar kekebalan tubuh masyarakat tetap terjaga.

“Target utama untuk pembagian vitamin, diberikan untuk masyarakat lanjut usia (Lansia) dan anak – anak, karena mereka rentan terkena penyakit, sementara untuk herbal bionerf diberikan untuk mereka yang ODP (Orang dalam pantauan). Kebanyakan lansia memiliki penyakit kronis, sehingganya imun mereka terus kita jaga dengan memberi vitamin – vitamin, apalagi Corona ini sangat rentan masuk kepada orang yang memiliki penyakit tersebut, apalagi pelaku perjalanan.” Ujarnya. (6/4/2020)

Efendi mengungkapkan jika memang benar – benar Corona virus ini akan masuk di Wilayah Gorontalo, secara otomatis kekebalan tubuh masyarakat di desa ini tetap stabil dan terjaga, sehingga tidak gampang terpapar Virus tersebut.

Sebagai Pemerintah Desa, Kades Ulapato berharap kepada masyarakat agar bisa patuh terkait kebijakan pemerintah. Karena tidak ada Pemerintah yang merencanakan hal buruk buat mereka.