Pranala.co.id (Pohuwato) – Kunjungan DPRD Provinsi Gorontalo, ke Sekolah SMA NEGERI 1 Paguat, Kamis (09/7/2020).

Kunjungan tersebut dihadiri oleh Dinas DIKBUDPORA, DPRD Provinsi Perwakilan dari Komisi I, II, dan III, kepala sekolah SMA NEGERI 1 Paguat, Para staf, dan Guru Pengajar.

Dalam kunjungan tersebut, Salah satu anggota DPRD Provinsi dari Komisi III, ibu Suharsi Igirisa menyampaikan, kunjungan hari ini meninjau progres pekerjaan peembangunan laboratorium dan pembuatan jamban yang sementara berjalan di SMA NEGERI 1 Paguat.

“Tolong pelaksanaan pekerjaan proyek tersebut harus mengedepankan kualitas, agar hasilnya bisa dinikmati dan bisa di jaga dengan baik,” Tutur Suharsi.

Lanjut kepala sekolah menyampaikan, anggaran yang akan di gunakan oleh proyek bangunan laboratorium tersebut senilai, Rp 239.555.000,- dan pembuatan jamban senilai Rp.187.873.000,-.

“Jadi secara total anggaran dari keseluruhan pembangunan ini berjumlah Rp 427.428.000,- dan kedua pekerjaan proyek tersebut baru berjalan sekitar 30-40%,” Pungkas Kepala Sekolah.

Kedatangan DPRD Provinsi bersama Dinas Dikbudpora mendapatkan apresiasi sebesar-besarnya atas kinerja dan dukungannya demi terlaksananya pembangunan fasilitas di SMAN 1 Paguat “Terima kasih kepada Anggota DPRD Provinsi Komisi I, II, dan III yang telah memperhatikan pendidikan di sekolah kami, khususnya fasilitas sekolah bagi siswa-siswi kami,” Tutup Kepala Sekolah, Ibu Ratna Pakaya, S.pd.