Pranala.co.id (Limboto) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Gorontalo Fikram A.Z Salilama, lakukan Reses masa sidang ke dua tahun 2019-2020 di Kelurahan Padebuolo Kota Timur. Suasana penuh harmonis tercermin saat masyarakat menyuguhkan aspirasinya. Senin (16/3/2020).

Menariknya aspirasi masyarakat yang disampaikan saat itu antara lain, beasiswa pendidikan bagi mahasiswa yang kurang mampu dan masi mengambil Strata satu (S1) di perguruan tinggi, bantuan untuk masjid, bahaya minuman keras, jalan rusak serta drainase Padebuolo.

Anggota Dewan dari Partai Golkar itu mengatakan, Dalam mencegah merebaknya Demam berdarah, masyarakat menyampaikan pemeliharaan saluran atau pengarukan kembali karena ditakutkan akan menjadi saranga nyamuk. Masyarakat menginginkan saluran tersebut di tutup, namun hal ini akan kami bicarakan bersama Pemerintah setempat dalam hal ini tekhnisnya Dinas Pekerjaan Umum (PU) bagaimana caranya saluran tersebut jalan.

“Insya Allah besok saya akan tinjau saluran tersebut bersama Dinas PU, srmentara untuk bantuan mesjid, Insya Allah saya akan akomodir di tahun 2021, termasuk pula jalan Saptamarga, dimana saya sudah lakukan Koordinasi bersama pak gubernur, dan Kepala Dinas PU dan tahun ini akan segera ditindak lanjuti jalan tersebut,” Tutur Fikram

Lanjutnya tak hanya pembangunan mesjid,draenase dan jalan, tetapi aspirasi masyarakat pun yang di sampaikan ialah beasisiwa, tentunya utnuk beasiswa terseut tidak ada masalah, bagi masyarakat yang telah melengkapi berkas /administrasi yang diinginkan  instansi terkait maka pengurusan beasiswa pasti akan diperjuangkan agar masyarakat yang sementara menyandang Strata satu tersebut bisa mendapatkan beasiswa.