Pranala.co.id – Gorontalo, Kasus yang di Alami Oleh Risman Taha sebagai salah satu Anggota Legislatif Kota Gorontalo itu, terus mendapat Dukungan dari berbagai Kalangan, kali ini datang dari Seluruh Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar.

Beberapa Pimpinan Kecamatan Partai Golkar di Kota Gorontalo yang terus mendukung Risman Taha diantaranya, Susanto Liputo selaku PK Sipatana, Ulul Amri Usman PK Kota Utara, Nina Maramis PK Kota Tengah, Yunus Biki PK Kota Timur, Febrian Ali PK Hulontalangi, dan Sahril Usman PK Dumbo Raya.

Menariknya, Kasus yang Melanda Risman Taha tak akan merubah sikap mereka pada putusan partai bahwa Risman Taha adalah Kader terbaik yang telah di percaya oleh partai Golkar, untuk memimpin DPRD Kota Gorontalo.

Susanto Liputo mengatakan, selaku PK Sipatana, dirinya mengakui akan terus mengawal Keputusan itu bersama beberapa PK lainnya dan juga akan mengawal kasus yang melanda Ketua Parlemen Andalas itu.

Susanto Liputo menambahkan Bahwa DPP Partai Golkar Telah mengeluarkan putusan, Risman Taha ialah Kader partai yang menjabat pimpinan DPRD Kota Gorontalo, sehingga hal ini menurutnya sebagai Kader Wajib untuk memberi Support pada Sesama Kader partai.

” Risman Taha Sebagai Kader ia Selalu Loyal, dan terus berbuat yang terbaik di partainya.” Tutur Susanto. Kamis (10/10/2019)

Susanto menilai, Situasi Saat ini banyak juga di manfaatkan oleh beberapa Kader di luar Golkar untuk memecah belah partai, menyikapi hal tersebut Mereka mengakui pada pranala.co.id ingin tunjukan Solidaritas dan Soliditasnya sesama Kader.

“Kami Melihat ada Juga Orang – Orang yang tak ingin menstabilkan Pemerintahan dari pasangan Marten Taha Rian Kono, sebagai Walikota dan Wakil Walikota, terindikasi membentur Benturkan kader partai Golkar Bahkan Memecah Belah sesama Kader. Menyikapi hal itu, maka Kami akan Tunjukkan Bahwa Golkar Kota Tetap Solid dan Masih membangun Kebersaman sampai Kapanpun” Tandasnya.

%d blogger menyukai ini: