Pranala.co.id – Syaiful Mbuinga dan Suharsi Igirisa secara resmi terima SK rekomendasi dari Ketua Dewan Pengurus Pusat PPP, momentum tersebut dihadiri para kader. Bertempat di Hotel Damhil Kota Gorontalo, Minggu, (16/8/2020)

Menariknya, Ketua DPP PPP, Suharso Monoarfa mengatakan, surat rekomendasi ini diberikan buat pasangan SMS. Kader PPP di haruskan untuk memenangkan Pilakada Serentak 2020.

Syaiful Mbuinga mengatakan, ini adalah mekanisme yang memang sudah terbangun dari awal, dan alhamdulilah Surat Rekomendasi pada hari ini di serahkan secara resmi olah Ketua PPP Pusat.

“Kami sudah bekerja secara maksimal sebelum ada rekomendasi ini, Secara intensif pengurus PPP, Gerindra, dan Demokrat, sudah memgunjungi 95 titik,” ujar Syaiful Mbuinga.

Syaiful Mbuinga menambahkan, Sebagai Calon Wakil, Suarsi Igirisa tidak bisa menghadiri penyerahan SK dari Partai PPP, di karenakan masih ada hajatan, pernikahan anaknya di Palu.

Syaiful Mbuinga mayatakan kemenangan (SMS) Syaiful Mbuinga Suarsi, yaitu 70% target dari seluruh partai pengusung. Partai pengusng pasangan ini sudah ada tiga yaitu, Gerindra, PPP dan Demokrat.

“Semoga seluruh partai bisa berada dalam gerbong pasangan SMS dan kita bisa memenangkan Pilkada serentak tahun 2020 di Kab. Pohuwato,”tutup syaiful Mbuinga.