Pranala.co.id (Politik) – Keraguan masyarakat atas sikap Syarif Mbuinga pada pilkada untuk mendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Saiful Mbuinga-Suharsi Igrisa, akhirnya terjawab sudah.

Hal ini dibuktikan dengan pernyataan Syarif Mbuinga, saat menyapa para Kader Golkar di Kecamatan Popayato, dalam agenda konsolidasi kader Partai Golkar, yang dilaksanakan, Rabu (23/09/2020).

Meski hanya menggunakan Vidio Call, Bupati dua periode ini, menyampaikan agar para kader Golkar wajib memenangkan pasangan SMS.

“Saya berharap kader Golkar bekerja dilapangan untuk memenangkan pasangan SMS,” ungkap Syarif disambut yel-yel SMS menang oleh para Kader Golkar.

Tak hanya itu saja, Syarif berjanji akan meluangkan waktu untuk langsung menemui para kader hingga ke desa-desa.

“Mohon maaf saya kali ini belum bisa menemui langsung bapak ibu. Insya Allah, Saya akan menemui langsung bapak ibu,” ungkap Pasisa sapaan akrabnya.

Sebagai informasi, partai Golongan Karya melakukan konsolidasi kader guna pemenangan pasangan SMS. Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua DPD II Golkar Pohuwato, Nasir Giasi bersama jajaran. Bahkan Calon Wakil Bupati, Suharsi Igrisa juga hadir dalam pertemuan.