Pranala.co.id-Bulukumba Kalla Toyota sontak heboh saat didatangi seorang ibu yang membawa berkantong-kantong dan berdus-dus uang tunai, Rabu (14/7/2021).

Uang yang ia bawa tersebut ternyata ingin digunakan untuk membeli mobil Toyota yang sudah diimpikannya selama 5 tahun.

Perempuan itu bernama Marni (47), seorang warga Desa Tammatto, Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba.

Ia mendatangi Showroom Kalla Toyota sekitar pukul 12.00 WITA bersama suami dan anaknya.

Selain jenis uang kertas, Marni juga membawa begitu banyak celengan yang berisi uang recehan. Semua itu dibawa menggunakan mobil pick up.

Tiba di showroom, Marni dan keluarganya langsung menenteng uang-uang tersebut masuk ke ruangan.

Kejadian ini pun membuat seluruh karyawan maupun pengunjung Kalla Toyota Bulukumba menjadi terkejut dan ikut mengecek langsung isi kantong kresek, dus dan celengan tersebut.

Marni saat ditanyai orang-orang di dalam showroom mengaku bahwa dirinya sudah sangat lama memimpikan mobil Toyota.

Namun, keinginannya itu selalu dipandang sebelah mata oleh orang-orang di sekitarnya. Banyak yang menganggap kalau ia tidak akan mampu membelinya.

Bukannya patah semangat dan berhenti bermimpi untuk memiliki unit Toyota, pandangan orang-orang tersebut justru membuatnya semakin semangat untuk berusaha.

Ia pun terus bekerja bersama keluarganya dan selalu menyisihkan uang untuk ditabung. Berapa pun nilainya.

“Saya memang sudah lama ingin membeli mobil Toyota. Jadi, saya berusaha terus untuk menabung. Saya ingin buktikan ke orang-orang kalau saya juga bisa memiliki mobil Toyota. Alhamdulillah, selama lima tahun akhirnya bisa mengumpulkan uang dan mewujudkan impian saya,” tuturnya.

Marni yang sehari-harinya bekerja sebagai pedagang bahkan mengumpulkan sedikit demi sedikit uang koin dan disimpannya dalam celengan. Setelah membeli mobil di Kalla Toyota Bulukumba, ia berpesan untuk jangan pernah menganggap remeh orang lain.

“Tidak semua orang yang mau beli kendaraan harus menggunakan uang merah, uang Rp100 ribu. Tapi, kita juga bisa beli dengan menggunakan uang koin,” ujarnya.

Ia pun berhasil membuktikannya dengan memiliki unit Toyota Rush 1.5 TRD Sportivo seharga Rp267 jutaan. Dalam kesempatan ini, Marni juga mengucapkan terima kasih atas pelayanan sales dari Kalla Toyota yang sudah terbukti selalu memberi pelayanan terbaik kepada pelanggannya.

“Saya sudah dilayani dengan baik di Kalla Toyota. Semua urusan dalam pembelian dipermudah dan memperlancar. Bahkan waktunya juga lebih cepat dari yang dijanjikan,” ungkap Marni.

Sementara itu, Marketing & Customer First General Manager Kalla Toyota, Fajriaty Muhammadiah turut mengungkapkan kebahagiannya kepada Marni dan keluarganya yang telah berhasil mewujudkan mimpinya dengan membeli unit Toyota.

Menurutnya, usaha mereka tersebut layak menjadi contoh bahwa siapa pun bisa memiliki mobil impiannya jika dibarengi dengan kerja keras dan tekad yang kuat.

“Kami terharu dan mengapresiasi kerja keras Ibu Marni dan keluarganya. Ini sekaligus menjadi bukti bagaimana kecintaan masyarakat terhadap produk-produk Toyota yang sangat pas dengan berbagai kebutuhan, tak terkecuali untuk para pelaku UMKM hingga masyarakat hingga di pelosok kabupaten dan desa. Kalla Toyota pun pastinya senantiasa memberikan kemudahan,” tuturnya.

%d blogger menyukai ini: