Term of Use

KETENTUAN PENGGUNAAN

—————————————

Selamat datang di Pranala.co.id, situs berita yang dikelola oleh Pranala Beragam Media (selanjutnya disebut redaksi). Terms of Use berikut adalah ketentuan dalam penggunaan situs, konten, layanan dan fitur yang ada di Pranala.co.id. Harap Anda membaca Terms of Use ini dengan sebaik-baiknya. Dengan mengakses dan menggunakan Pranala.co.id, berarti Anda telah memahami dan setuju untuk terikat dengan semua peraturan yang berlaku di situs ini. Jika Anda tidak setuju untuk terikat dengan semua peraturan yang berlaku, silakan untuk tidak menggunakan situs ini.

 

• PERUBAHAN TERMS OF USE

Pengelola dapat setiap saat mengganti, menambah atau mengurangi Terms of Use ini. Anda terikat oleh setiap perubahan tersebut dan karenanya secara berkala harus melihat halaman ini untuk memeriksa Terms of Use yang berlaku dan mengikat Anda.

 

• PENGUNJUNG YANG TERDAFTAR

Beberapa layanan pada situs ini, seperti Forum atau Blog, hanya tersedia untuk pengunjung yang telah mendaftar dan mengharuskan pengunjung untuk mendaftar dengan user ID untuk menggunakannya. Sebagai pengunjung yang terdaftar, Anda  diwajibkan untuk mengikuti segala peraturan penggunaan layanan tersebut.

 

• PENAMBAHAN TERMS OF USE

Beberapa area atau layanan dari Pranala.co.id, seperti halaman di mana Anda dapat memuat (upload) atau mengunduh (download) dokumen atau berkas, dapat memiliki panduan dan peraturan penggunaan yang akan menambah Terms of Use ini. Dengan menggunakan layanan-layanan tersebut, Anda setuju untuk terikat dengan petunjuk dan peraturan penggunaan yang berlaku tersebut.

 

• EDITING DAN PUBLISH

Proses editing dan publish atas tulisan yang Anda kirimkan, menjadi hak dan tanggung jawab pengelola media. Agar tulisan Anda bisa dimuat, pastikan tulisan tidak mengandung unsur SARA, pornografi, dan semua hal yang tak pantas atau bertentangan dengan hukum yang berlaku.

Tulisan yang dipublikasikan di media ini, menjadi tanggung jawab penulis secara pribadi. Pranala.co.id tidak bertanggung jawab atas persoalan hukum yang muncul atas tulisan yang dipublikasikan.


Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami di pranalaberagam@gmail.com